Idul Fitri 1432 H

Assalamualaikum wr wb

saudara-saudara ku sebangsa dan setanah air. dengan ini saya TOMMY KURNIAWAN PUTRA memohon maaf jika ada salah-salah kata dan perbuatan yang tidak berkenan di hati saudara. Alangkah baiknya jika kita saling bermaaf-maafan :)


#edaaan, bahasa gue formal banget
tapi itu serius gue minta maaf sama kalian semua, kalau misalnya gue punya salah-salah kata atau perbuatan mohon di maafkan yah. tapi inget itu baru kalau looh . hahahaha

eh berhubung kantor pos udah pada tutup dan nazarudin ketengkep.
(eh apa hubungannya sama nazarudin) #lupakan .

gue mau ngasih kartu lebaran nih buat kalian, tapi lewat blog aje.
sok monggo langsung di sedot gan . hehehe


sekali lagi

"Minal Aidzin Wal Faidzin"
Mohon Maaf Lahir dan Batin

5 komentar:

  1. mohon maaf lahir batin juga ya toom... :D

    BalasHapus
  2. Minal aidzin juga yaaah~
    Btw, kartunya keren loh :D

    BalasHapus
  3. Mohon maaf lahir bathin juga ya...

    kue lebrannya masiih ada kagaa.. #eehh :)

    BalasHapus
  4. nyasar mampir dimari dari blok-nya Mpok Belo..
    sekalian salam kenal aje, sama mo ngucapin

    Hep-Hep-Hep Hepi LEBARAN!..

    jangan kaget kalo ada follower twitternya MagaHaya ya..karena itu SAYA! iya, SAYA! :D

    BalasHapus

ayo di isi kolom komentarnya