egg ?

i'm bek epribodeh . .
setelah lama kita tak berjumpa, akhirnya bisa nongkrong dimari lagi
biasalah masalahnya modem ga pernah dikasih makan. hahah
sssstttt

kemaren gue iseng nyorat nyoret di telur nih. yah itung-itung belajar ngegambar di telur lah.
maklum baru pertama kali ni gambar di telur. hahaha

dan ini dia hasilnya..
cekidot
brb ngumpetin muka

aheyy telur nya masih botak nih palanya

yang ini udh di kasih rambut pemirsah

dan yang ini udh gue balikin lagi di komplotannya di dalem kulkas

gue yakin setelah gue tutup tu pintu kulkas pasti mereka langsung pada minta foto bareng, 
secara salah satu anggota geng dia gue makeover wajahnya. nyiahahaha

10 komentar:

  1. Untuk percobaan pertama...keren juga!

    BalasHapus
  2. wah keren :D itu pake pulpen khusus? soalny cangkang telur kan keras :o

    coba eksperimen buat tuh telur saling berpelukan, kayaknya lucu XD

    BalasHapus
  3. wah bener tu pit, nyoba ah ;3

    BalasHapus
  4. imyuuuut deh lucuuu.kaya gueee.wkwkwk

    BalasHapus
  5. eeh,
    brb karungin muka dinda :p. wkwkw

    BalasHapus
  6. lucuuuu!
    pas buka ini blog langsungg tertarik gitu gua :D
    kreatif!

    BalasHapus
  7. cantik telurnya. sayang mecahinnya..

    BalasHapus
  8. iya bener jeng,
    eh paginya emak gue langsung mecahin tu telur buat di bikin telur dadar -__-" #prayfortelur

    BalasHapus

ayo di isi kolom komentarnya