5 Benda Yang Menemani

yehaaa, akhirnya bisa ngetik-ngetik lagi nih di blog setelah sekian lama maen-maen di dunia nyata dan sekarang balik lagi kedunia maya. iya, ceritanya kemaren ini gw lagi pengen banget yang namanya istirahat. dan bener-bener mau males-malesan aja di rumah *oke, ini jangan ditiru*

dan selama misi males-malesan gue di rumah, ada 5 benda yang setia menemani gue. mau tau benda nya apa aja? dan mau tau keseharian gue di rumah ? caranya gampang kok tinggal REG <spasi> JENENG kirim ke 9288. sms yang kamu terima langsung dari hape aku looch *eh #apaini #salahIklan

okelah dari pada kelamaan, nanti bakal ada banyak iklan nyasar lagi ke postingan ini.
tanpa basa basi lagi, dengan bangga saya persembahkan oreo rasa jeruk #eh (tuh kan ada iklan nyasar lagi) *digamparAfika

 cekibrott~



1.BB
benda yang satu ini selalu setia berada di samping gue. mau gue lagi tidur, makan, dan bahkan saat gue ngetik post ini dia juga lagi nemenin gue. kadang-kadang dia juga suka ngejengkelin, masa iya waktu itu dia lagi bawel banget, dikit dikit bunyi sampe akhirnya gue bungkam mulutnya (silent) dan gue tinggalin aja dia sendirian dikamar sangking gue keselnya.

wallpapernya keren yah ?

2.Komputer
ya benda yang satu ini termasuk benda yang nemenin gue dalam menjalankan misi males-malesan di rumah, dengan benda ini gue bisa ketemu dengan para onliners dan termasuk kamu #eaaa

meja komputer gue berantakan pemirsa -__-"
  
3.TV
nah ini, benda yang satu ini menjadi pilihan alternatif gue kalau lagi males duduk lama-lama depan komputer. dan pernah waktu itu pacarnya gue umpetin (baca: remote) abisnya males deh kalau udah rebutan chanel sama ade gue, bawaan nya pengen gue cium tuh ade gue *emosi *eh


4.6161
plis jangan ngatain gue alay gara-gara ngliat benda ini gue namain "6161" ini bukan gigi seperti yang kalian baca, tapi ini adalah no polisi dari motor gue. nah buat kalian yang ngeliat motor Jupiter Z warna merah dan plat nomer nya "F 6161 MK" itu motor gue, panggil aja ya kalau ketemu dijalan. ya kali mau traktir-traktir gue apa gitu pas lagi dijalan.

pengen liat wujud motor gue kaya apa, niiih 

fotogenic banget ya ini si 6161


5.Kasur
dan benda yang terakhir ini yang selalu menemani gue setiap siang atau pun malam, dan kalau udah kecapean banget pas lagi jalan-jalan sama 6161, yang pertama kali gue sapa pas sampe kamar yaitu dia.
untuk kasur *No Pict* soalnya takut kalian pengen nginep disini pas ngliat kasur ini. kasur ini sangan menawan pemirsa. dan dia enggak mau di publikasikan.

5 benda tersebut yang selalu menemani gue saat menjalankan misi males-malesan di rumah, mungkin diantara benda-benda itu ada juga yang setia mendampingi anda dalam misi males-malesan dirumah. atau mungkin ada benda lain yang bisa di ajak gabung kedalam misi ini. bisa diceritain di kolom komentar di bawah ini ya.

16 komentar:

  1. hahaha kasur :D
    buat apaaan tuh tom ? bruakakaka~
    *Upsss

    BalasHapus
  2. Gua siap nenteng bata kalo jalan-jalan ke cilebut :p

    BalasHapus
  3. dari nomer 1- 4 oke gw acungin jempol, tapi kenapa ujung-ujungnya kasur-kasur juga ya haha..
    *ikut si basi ke cilebut..

    BalasHapus
  4. @dian, wkwkw, mikir apaan lo yan ?

    @fachri, emang naluri tukang bangunan mah beda yah. *eh :p

    @uzay, haha, ya maklum kecapean jadi bawaannya inget kasur. wkwk

    BalasHapus
  5. wakkakkakkakka yah,,ga beda jauhlah ma ane :))

    BalasHapus
  6. kasur bagaikan pacar kedua~ muahaha~

    BalasHapus
  7. kalau gue cukup kasur sama laptop aja bang. hahaha

    BalasHapus
  8. walah...
    ujung2 nya juga kasur ya..
    kwkwkwkk

    BalasHapus
  9. hahahahah sama gan :D,, alumrahh muingkin yakk,, kunjunhi balik ea qaqa *versialay *plakkditampatsitom

    BalasHapus
  10. kalau disuruh milih salah satu diantara itu semua pilih mana hayooo... :D

    BalasHapus
  11. @ca ya, *toss* berarti
    @senja, eh ciee selingkuhnya sama kasur :p
    @ZE, masih setia nih sama pegASUS nya ?
    @Azizah hakim, ya begitcu dech . . hha
    @tom tom, walah2 ikut2 aja nih namanya tom segala :p
    @rosa, lebih milih bb trus 6161 :D

    BalasHapus
  12. Weleeh... ada ada aja neh MAsnya!!
    ^_^
    Kalo Ayas lg pengen males siy paling2 cuma Hape (Bukan BB), bantal, selimut ama Kasur doang!!
    Hweheheee...

    BalasHapus
  13. haseeeekkk ah wallpaper BB-ya kece abisssss :p

    BalasHapus
  14. @bagio, hayo ngapain tuh ? udah nyiapin hape trus di kasur lagi. wuahaha

    BalasHapus
  15. @tammi, wahaha iya atuh teh :D

    BalasHapus

ayo di isi kolom komentarnya