19tahun

oke 1 bulan lebih gue udah enggak nulis-nulis lagi di blog ini, banyak faktor-faktor yang tidak memungkinkan buat gue nulis di sini. ada rasa kangen juga buat nulis-nulis lagi disini, trus blogwalking sana sini. huhu

cukup tom cukup basa basi lu, balik ke inti. lu mau nulis apa di blog ini ?!!

iya gue tau udah basi kalo gue nulis beginian di blog, tapi gue merasa berhutang kalo belum mem posting nya
pas tanggal 22 april kemaren gue berumur 19tahun, inget ya pas tanggal 22, enggak kurang dan lebih. di umur gue yang segini gue bersyukur banget karena gue banyak banget dikasih pengalaman-pengalaman yang menurut gue itu spesial banget kalah nasi goreng depan rumah gue juga.

pertama diumur gue yang segini gue udah punya pengalaman kerja, ya bantu-bantu ringanin beban orang tua lah, se enggak udah enggak minta uang jajan ke orang tua ya kalo dikit-dikit ma boleh laah

kedua ada temen-temen gue yang masih setia suport gue, walaupun gue dalam keadaan down. mereka semua yang nyemangatin gue lagi. dan perhatian mereka juga enggak kurang walaupun sekarang kita udah sibuk sama urusan masing-masing tapi mereka tetap support satu sama lain.

pas tanggal 22 itu ada banyak yang sms, mention dan nge-wall buat ngucapin selamat ulangtahun ke gue. gue terharu pemirsa :'). dan ternyata di tanggal 22 itu ada acara juga dari Kancutkeblenger yaitu pada jalan-jalan ke dufan. gue tau info ini dari senny sehari sebelum tanggal keberangkatan. pertama-tama nya bener dia ngasih info, dan sms dia yang terakhir begini .



dan malemnya si farid ikut-ikutan juga


dan di bawah ini ada beberapa mention dan sms yang sempat terekam oleh kamera cctv gue selamatkan



        








gue ga bisa ngomong apa-apa lagi selain tengkyu berat buat kalian semua yang udah inget sama ulangtahun gue dan semoga doa-doa kalian semua terkabul. amiin :D

1 komentar:

  1. haha...Amiiin...
    semoga semua doa yang terpanjat dikabulin ya mas Tom-Tom...

    BalasHapus

ayo di isi kolom komentarnya